Download FAWhatsApp Apk (FA WA) Mod Versi Terbaru 2023

KPP621.id – FAWhatsApp Apk atau disingkat FA WA merupakan salah satu aplikasi WA modifikasi yang tersedia gratis untuk anda gunakan dengan mudah. Pada artikel ini kami akan memberikan penjelasan lengkap nya dan juga berbagai kami sediakan link unduhannya.

WA merupakan aplikasi paling terkenal dan telah memiliki banyak pengguna pada saat ini mungkin anda adalah salah satu nya. Karena memang aplikasi ini menawarkan banyak hal menarik yang ada pada aplikasi tersebut ketika anda menggunakan aplikasinya.

Bahkan pada saat ini telah memiliki banyak versi modifikasi yang bisa anda gunakan pada perangkat anda nanti nya tersebut. Mungkin anda tertarik untuk menggunakan salah satu dari banyaknya aplikasi versi modifikasi yang anda gunakan pada perangkat anda.

Namun mungkin anda masih sedikit kebingungan aplikasi modifikasi mana yang cocok untuk anda gunakan pada perangkat anda. Sehingga mungkin anda akan memerlukan rekomendasi terkait aplikasi modifikasi yang bisa anda gunakan pada perangkat anda nantinya.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi nya agar bisa anda gunakan nantinya. Aplikasi yang kami rekomendasikan untuk bisa anda gunakan pada perangkat anda adalah aplikasi FAWhatsApp Apk untuk anda.

Jika anda masih ragu terkait aplikasi nya mungkin anda perlu mengikuti pembahasan ini hingga akhir dari pembahasannya. Karena kami akan mengulas secara lengkap mengenai aplikasi tersebut agar bisa anda gunakan pada perangkat anda nanti nya.

Sekilas Tentang Aplikasi FAWhatsApp Apk

Sekilas Tentang Aplikasi FAWhatsApp Apk

Aplikasi FAWhatsApp Apk merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi WA mod yang tersedia di berbagai platform. Tentunya aplikasi ini juga akan memiliki berbagai keunggulan tersendiri yang bisa anda temukan pada aplikasi nya tersebut nanti.

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menghubungi orang lain dengan mudah pada aplikasi nya tersebut sehingga bisa anda gunakan. Oleh karena itu aplikasi ini telah memiliki banyak versi modifikasi yang tersedia dan bisa anda gunakan pada perangkat anda.

Dimana aplikasi modifikasi adalah aplikasi hasil pengembangan pihak ketiga yang menawarkan banyak hal menarik pada aplikasinya. Aplikasi ini bisa anda gunakan pada perangkat anda dan anda bisa menikmati berbagai fitur menarik pada aplikasi tersebut.

Fitur Menarik Dan Keunggulan Dari Aplikasi FAWhatsApp Apk

Fitur Menarik Dan Keunggulan Dari Aplikasi FAWhatsApp Apk

Pada aplikasi modifikasi tentu nya anda akan menemukan berbagai fitur menarik yang akan cocok untuk anda gunakan pada perangkat anda. Karena memang dalam menggunakan aplikasi tentu nya anda ingin menggunakan aplikasi yang dilengkapi berbagai fitur menarik.

Lalu apa saja fitur menarik yang tersedia pada aplikasi FAWhatsApp Apk? Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya.

Tersedia Tema Bergerak Untuk Digunakan

Fitur pertama yang tersedia pada aplikasi ini dan juga bisa anda nikmati adalah fitur tema bergerak yang tersedia di dalamnya. Pada aplikasi FAWhatsApp Apk anda memang akan menemukan banyak tema bergerak pada aplikasi tersebut nanti nya ketika digunakan.

Anda bisa menggunakan tema bergerak tersebut agar aplikasi nya menjadi semakin menarik dan akan membuat aplikasi nya tidak membosankan. Tentu nya hal tersebut tidak bisa anda temukan pada aplikasi lain ketika anda menggunakan aplikasi nya tersebut nanti.

Karena memang biasanya pada aplikasi lain hanya akan tersedia tema yang tidak bergerak saja atau tema yang diam untuk anda. Tentu nya hal tersebut sudah sering anda temukan sehingga anda biasa saja ketika menemukan hal tersebut pada aplikasi nya.

Fitur Mengetahui Siapa Yang Mengunjungi Profil WA Anda

Kemudian pada aplikasi ini anda juga bisa dengan mudah mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil WA anda tersebut. Sehingga anda bisa mengetahui siapa saja orang orang yang kepo atau penasaran dengan WA anda dan anda bisa mengetahuinya.

Baca Juga  Download AL WhatsApp Apk Anti Banned Versi Terbaru 2023

Maka dari itu fitur yang satu ini memang akan sangat berguna bagi anda ketika anda menggunakan aplikasi yang satu ini nantinya. Sehingga anda tidak lagi penasaran dengan orang yang sering melihat profil WA anda ketika anda menggunakan aplikasi satu ini.

Oleh karena itu aplikasi satu ini akan sangat menarik untuk bisa anda gunakan pada perangkat anda nanti nya setelah mengunduhnya. Dengan berbagai hal menarik tersebut tentu nya akan sangat memudahkan anda ketika anda menggunakan aplikasi tersebut.

Melihat Pesan Yang Dihapus

Selanjutnya pada aplikasi FAWhatsApp Apk juga terdapat fitur yang bisa membuat anda bisa melihat pesan yang dihapus nantinya. Fitur tersebut adalah fitur anti hapus pesan yang bisa anda nikmati ketika anda menggunakan aplikasi yang satu ini pada perangkat anda.

Tentu nya seringkali anda menemukan orang yang mengirim pesan kepada anda namun kemudian pesan tersebut dihapus kembali. Hal tersebut tentu akan membuat anda penasaran dan anda menginginkan cara agar bisa mengetahui isi pesan yang dihapus tersebut.

Jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini anda bisa melakukan hal tersebut dengan mudah dimana anda bisa melihat pesan yang dihapus. Tentu nya hal tersebut bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin mengetahui isi pesan yang telah dihapus pada aplikasi tersebut.

Tersedia Banyak Paket Emoji

Berikutnya pada aplikasi ini juga anda bisa menemukan banyak paket emoji pada aplikasi tersebut ketika anda menggunakan nya. Emoji tersebut tentunya tidak hanya sekedar haiasan saja namun anda juga bisa memanfaatkan emoji tersebut dengan baik nanti.

Apalagi ketika anda mengirimkan pesan yang mungkin bisa anda lengkapi dengan emoji yang menggambarkan suatu hal nantinya. Emoji biasa menggambarkan berbagai hal salah satu nya adalah ekspresi wajah anda yang dituangkan pada emoji tersebut.

Jadi anda bisa mengirim pesan kemudian ditambahkan dengan emoji agar pesan anda menjadi lebih realistis dengan tambahan emoji. Karena anda bisa memanfaatkan berbagai emoji seperti emoji tertawa kemudian sedih dan beberapa ekspresi wajah lain nya.

Bagikan Lebih Banyak Media Dalam Satu Pesan

Seperti yang anda ketahui pada aplikasi WA bisa anda gunakan untuk mengirim berbagai media yang ada pada perangkat anda. Media yang bisa anda kirim melaluiaplikasi tersebut antara lain adalah foto dan juga video yang bisa anda kirimkan dengan mudah.

Akan tetapi pada aplikasi WA original anda hanya akan bisa mengirim media dengan jumlah maksimal yaitu 30 Media saja nantinya. Tentu nya hal tersebut akan membuat anda memiliki batasan ketika anda berbagi media pada aplikasi tersebut nanti nya.

Namun ketika anda menggunakan aplikasi FAWhatsApp Apk anda bisa berbagi media dengan jumlah lebih dari 30 media nanti. Bahkan hal tersebut bisa anda lakukan hanya dengan satu kali pengiriman saja dan tidak memerlukan beberapa pengiriman nantinya.

Bisa Mengirim File Besar

Selain bisa mengirim media perlu anda ketahui juga bahwa pada aplikasi WA bisa anda gunakan untuk mengirim file dengan mudah. File tersebut diantaranya adalah dokumen dokumen seperti word documen kemudian juga PDF dan juga berbagai file lain.

Ketika anda mengirim file menggunakan aplikasi WA original maka anda akan memiliki batasan terkait ukuran file yang anda kirim. Dimana anda hanya bisa mengirim file dengan ukuran maksimal yaitu 100 MB saja menggunakan aplikasi WA original tersebut.

Kemudian ketika anda menggunakan aplikasi modifikasi yang satu ini anda akan mendapatkan keuntungan ketika mengirim file. Dimana anda bisa mengirim file dengan ukuran lebih dari 100 MB pada aplikasi tersebut ketika anda menggunakan aplikasi nya.

Tersedia Kunci Aplikasi

Kemudian agar privasi aplikasi anda terjaga pada aplikasi ini juga akan tersedia kunci aplikasi yang bisa anda gunakan dengan mudah. Dimana anda bisa mengunci aplikasi anda tersebut dengan berbagai jenis kunci seperti pola kemudian pin bahkan kata sandi.

Tentu nya hal tersebut akan membuat aplikasi ini lebih terjaga privasi nya dan tidak bisa dibuka oleh siapapun nanti nya. Karena hanya anda yang akan mengetahui kunci dari aplikasi tersbeut ketika anda tidak memberitahukannya pada orang lain nantinya.

Baca Juga  20+ WhatsApp MOD APK Update Terbaru 2023 Asli Terbaik

Hal tersebut tidak akan anda temukan pada aplikasi lain karena memang aplikasi ini lah yang akan menyediakan kunci aplikasi untuk anda. Bahkan pada aplikasi original nya pun tidak akan fitur seperti ini yang bisa anda gunakan pada aplikasi nya tersebut nanti.

Unduh Status WA Teman

Selanjutnya fitur menarik lain yang tersedia pada aplikasi FAWhatsApp Apk adalah fitur yang bisa anda gunakan untuk mengunduh status. Dimana pada aplikasi ini memang akan tersedia fitur yang bisa anda gunakan untuk mengunduh status WA teman anda nantinya.

Anda tidak akan menemukan hal seperti ini ketika anda menggunakan aplikasi versi original nya pada perangkat anda tersebut. Karena meskipun anda bisa melakukannya maka anda memerlukan penginstallan aplikasi tambahan pada perangkat anda nanti.

Sedangkan jika menggunakan aplikasi yang satu ini anda sama sekali tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk mengunduh status WA teman. Karena hal tersebut sudah menjadi fitur yang ada pada aplikasi yang satu ini dan anda bisa menikmati nya dengan sangat mudah.

Share Pesan Ke Banyak Pengguna

Selanjutnya pada aplikasi WA biasanya anda bisa membagikan pesan yang dikirimkan oleh orang tertentu kepada orang lain. Namun biasanya ketika anda membagikan pesan maka akan terdapat batasan terkait jumlah orang yang bisa anda bagikan pesannya.

Dimana pada aplikasi WA biasa anda tidak bisa membagikan sebuah pesan ke lebih dari 5 orang dalam satu kali pengiriman nanti. Tentu anda tidak bisa mengirimkannya ke lebih banyak orang dalam satu kali pengiriman yang anda lakukan tersebut pada aplikasi nya.

Namun ketika anda menggunakan aplikasi versi modifikasi ini anda bisa membagikan pesan ke lebih dari 5 orang dalam satu pengiriman. Tentu nya hal tersebut akan semakin memudahkan anda ketika anda ingin membagikan pesan ke orang lain nanti nya.

Sembunyikan Keterangan Online

Kemudian pada aplikasi ini anda juga bisa sembunyikan keterangan online yang bisa orang lain ketahui pada aplikasi WA nya nanti. Dimana keterangen online tersebut menandakan bahwa anda sedang aktif dalam aplikasi nya dan anda sedang menggunakan aplikasinya.

Namun hal tersebut kadang membuat anda menjadi risih apalagi ketika ada orang yang tidak berkepentingan mengirimi anda pesan. Akan tetapi anda tidak mau membalasnya namun anda tidak ingin orang tersebut megetahui bahwa anda sedang menggunakan aplikasinya.

Maka dari itu anda bisa memanfaatkan fitur yang satu ini agar orang tersebut tidak mengetahui bahwa anda sedang membuka aplikasinya. Jadi anda bisa dibilang lebih menjaga privasi anda ketika anda memanfaatkan fitur yang satu ini nanti nya.

Menyembunyikan Status Mengetik Atau Merekam Audio

Selanutnya selain ada keterangan online pada aplikasi WA biasanya juga ada keterangan mengetik atau keterangan merekam audio. Jika anda menggunakan aplikasi FAWhatsApp Apk maka anda bisa menyembunyikan hal tersebut sehingga tidak akan ditampilkan.

Keterangan mengetik biasanya muncul ketika anda mengetik pesan yang akan anda kirimkan kepada orang lain pada aplikasi nya. Kemudian orang tersebut akan mengetahui bahwa anda sedang mengetik dan akan mengirimkan pesan kepada nya pada aplikasi ini.

Lalu ada juga status merekam audio yang juga akan muncul ketika anda merekam audio dan akan mengirimkan pesan suara nantinya. Orang yang anda akan kirimkan pesan suara tersebut juga akan mengetahui bahwa anda akan mengirimkan pesan suara pada ia.

Gratis Digunakan

Keuntungan dari aplikasi ini adalah dimana anda bisa menggunakan aplikasi nya secara gratis tanpa memerlukan pembayaran apapun. Dimana memang aplikasi ini tersedia gratis untuk digunakan oleh siapapun yang ingin menggunakan aplikasi tersebut nantinya.

Tentu nya hal tersebut akan sangat menguntungkan karena selain memiliki banya fitur menarik aplikasi tersebut juga tersedia gratis. Jadi anda tidak memerlukan pembayaran sedikitpun untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut pada perangkat anda nantinya.

Oleh karena itu aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan karena selain aplikasi nya menarik dengan berbagai fitur tambahan. Namun juga aplikasi ini tersedia gratis untuk anda gunakan pada perangkat anda tersebut ketika anda ingin menggunakannya.

Baca Juga  FM WhatsApp (FM WA) Download Terbaru 2023 APK No Banned

Mudah Digunakan

Selanjutnya perlu anda ketahui juga bahwa aplikasi FAWhatsApp Apk sangat mudah digunakan meskipun anda pengguna baru. Karena memang tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana sehingga akan mudah anda mengerti dalam menggunakan nya.

Jadi meskipun anda ada;ah seorang pengguna baru maka anda bisa dengan mudah mengerti bagaimana cara menggunakan aplikasinya. Maka dari itu aplikasi ini akan sangat cocok digunakan bagi anda yang tidak mau menggunakan aplikasi yang rumit nantinya.

Karena anda memang tidak akan menemukan kesulitan sama sekali ketika anda menggunakan aplikasi yang satu ini pada perangkat anda. Tentu nya hal tersebut akan membuat anda semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi nya pada perangkat anda tersebut.

Unggah Status Video Durasi Lama

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa pada aplikasi WA biasanya anda bisa membuat status WA yang berupa foto atau video. Dimana anda bisa mengunggah status foto dan video menggunakan aplikasi yang satu ini pada perangkat yang anda gunakan nanti.

Pada saat anda mengunggah atau memposting status video pada aplikasi yang satu ini akan memiliki batasan durasi video nya. Dimana anda hanya bisa mengunggah status video dengan durasi maksimal yaitu 30 detik saja pada aplikasi nya tersebut nanti.

Namun ketika anda menggunakan aplikasi FAWhatsApp Apk anda bisa menggunggah status video dengan durasi lebih dari 30 detik. Durasi maksimal yang bisa anda buat status dari video tersebut adalah 45 detik yang tentu lebih lama dari aplikasi WA originalnya.

Unggah Status Lebih Dari 24 Jam

Jika anda mengunggah status WA biasanya status tersebut akan hilang dalam waktu 24 jam walaupun anda tidak menghapusnya. Hal tersebut berlaku pada semua jenis status yang anda unggah pada aplikasi tersebut nantinya entah itu status video lalu foto dan bahkan teks.

Namun ketika anda menggunakan aplikasi FAWhatsApp Apk status yang anda buat bisa bertahan lebih dari 24 jam pada aplikasinya. Tentu nya hal tersebut bisa membantu bagi sebagian orang yang memang memerlukan hal tersebut pada aplikasi nya.

Karena tentu nya setiap fitur yang ada pada aplikasi tersebut akan memiliki fungsi dan kegunaan masing masing setiap fitur nya. Dikarenakan memang ketika menambahkan fitur telah melewati proses penyesuaian terlebih dahulu agar bisa berguna bagi penggunanya.

Link Untuk Mengunduh Aplikasi FAWhatsApp Apk

Link Untuk Mengunduh Aplikasi FAWhatsApp Apk

Seperti yang sudah anda simak pembahasannya bahwa pada aplikasi ini terdapat banyak fitur menarik yang bisa anda nikmati pada aplikasinya. Sehingga hal tersebutb akan semakin menarik untuk bisa anda gunakan pada perangkat anda tersebut nanti nya.

Oleh karena itu mungkin anda tertarik untuk segera mengunduh aplikasi nya pada perangkat yang anda gunakan tersebut. Namun sebelum itu yang harus anda ketahui adalah bahwa aplikasi satu ini tidak akan tersedia pada platform unduhan resmi seperti playstore.

Lalu dimana anda bisa mengunduh aplikasi FAWhatsApp Apk? Berikut adalah link unduhan dan spesifikasi dari aplikasinya.

Nama FAWhatsApp Apk
Ukuran 59 MB
Versi v7.75
Os Android 4.4 +
Harga Gratis
Link Download DISINI

Akhir Kata

Sepertinya akan kami cukupkan saja pembahasan pada kesempatan kali ini yang telah membahas mengenai aplikasi FAWhatsApp Apk. Semoga dengan adanya pembahasan tersebut bisa bermanfaat bagi anda ketika anda memanfaatkan nya dengan baik nanti nya. Kami mengucapakn terima kasih untuk anda yang telah mengikuti pembahasan kali ini hingga akhir dari pembahasannya.

FAQ

Apakah Aplikasi FAWhatsApp Apk Gratis Digunakan?
Aplikasi FAWhatsApp Apk memang gratis untuk anda gunakan dan anda tidak memerlukan pembayaran sama sekali untuk menggunakannya. Tentu nya hal tersebut akan sangat menguntungkan karena anda bisa menikmati aplikasi nya tanpa membayar sedikitpun.

Apakah Aplikasi FAWhatsApp Apk Aman Digunakan?
Ketika anda ingin menggunakan aplikasi ini maka anda tidak perlu khawatir terkait keamanan dari aplikasi yang satu ini. Karena memang aplikasi ini aman untuk anda gunakan pada perangkat anda.

Berikut Juga Kami Sediakan Pembahasan Mengenai Aplikasi WA Modifikasi Lain

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News KPP621.id

Originally posted 2023-05-07 04:24:47.